Minggu, 16 September 2012

Tak Kenal Maka Ta'aruf...

Bismillahirrohmanirrohim...
Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh...

Ehm sedikit ingin memperkenalkan teman-teman seperjuangan, dokter-dokter shaliha..aamiin yang tinggal dalam satu rumah dinas Puskesmas...
Sesuai dengan judulnya " Tak Kenal Maka Ta'aruf"...maka sedikit akan memperkenalkan mereka satu persatu..
  1. dr.  Anita Yuliani ( ehm,,kalau ini ana sendiri..hehe orangnya kata orang sih sedikit kalem dan pendiam,.. "pembohongan publik tuh" hehe , ehm ada lagi yah berhubung ana pencinta bakso dan sayur,,,so bibi' bakso dan sayurlah gelar sekarang..wuahhaa)
  2. dr.  Sakinah Wenti S. ( yang ini "bumil" lagi hamil maksudnya, kalau berbicara nada atau bahasa kerennya "tone" lembut sekali)
  3. dr.  Indah Kencana ( nah yang ini temen ana dari bangka, orangnya lucu, kalau boleh memberikan julukan yang trend sekarang bagi beliau " mana mungkin"/ "ibu loundry'..hehe pisss dakey!!!)
  4. dr.  Tia Sabrina ( dokter satu ini julukannya " anak ibuk" soalnya apa-apa ibu, makanya dijuluki itu)
  5. dr.  Nabila Yasmin ( nah dokter yang satu ini gelarnya masih sama sampai sekarang " TB/ Tak Terbantahkan", soalnya kalau berbicara dengan beliau, beliau punya segudang argumen buat membantah argumen dari teman2 di rumah)
  6. dr.  Citra Ananta A ( yah kalau yang ini julukannya " uniang", spesialis masak sambal dunk + gelar tambahan bibi' kerupuk coz pencinta kerupuk sejati..hehe)
  7. dr.  Yenny Framela  ( yang ini dokter assli kerinci..hehe kalau beliau di panggil "mama yenny"/ buyen, ahli gizi coy,, soalnya senang menghitung kalori-kalori yang ada pada makanan-makanan.)
  8. dr.  Indadiah Lestari ( dokter satu ini, panggilannya mba di,,ahli dalam memasak puding + tidak jauh berbeda dengan ana, dokter satu ini juga pencinta bakso yang membedakan dengan ana beliau masih bisa mengontrol keinginannya makan bakso tapi kalau ana...indak biso..)





( nita, dakey, uncit, tia, yenny, ina, yasmin, mba di, )

#Muaro Bungo, Ba'da Dzuhur ; Cerita indah dokter internship ...full barokah..AAMIIN# 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar