Senin, 24 September 2012

Cerita Pagi Ini....

Bismillahirrohmanirrohim...
Menghabiskan waktu sambil menunggu presentasi kasus kawan yang 1, 5 jam lagi insyaalloh akan dimulai.

Sedikit ingin berbagi cerita yang insyaalloh ibrohnya begitu besar bagi para anak-anak yang masih memiliki kedua orang tua.
ok, Baiklah,  hari ini, pagi ini visite pasien bedah. Ana tertuju pada  seorang pasien wanita kira-kira usianya 26 tahunan.  Pasien ini   masih muda cuman sudah menikah. Tapi eits dalam kesempatan ini  yang perlu diambil ibrohnya bukan tentang penyakitnya tapi tentang orang yang terdekat bagi pasien ini. siapakah yang terdekat??? jawabnya ORANG TUA.. saat melihat sosok ayah dan ibu  yang sudah lansia betul dengan kaki yang tak begitu kuat tentunya  sibuk mondar mandir mengurus administrasi anaknya, saat melihat orang tua yang dengan penuh perhatian merawat dan menjaga anaknya di rumah sakit, dan saat melihat sosok ayah dan ibu yang dengan raut muka yang menunjukkan kegelisahan dengan nada yang sedikit terbata-bata menanyakan tentang kesehatan sang anak kepada dokter...SUBHANALLOH,..Begitu sayangnya ia kepada anaknya.

Ternyata memang betul kasih orang tua itu memang tak kan pernah terbalas. Walaupun status kita pun sudah berumah tangga tapi yang namanya orang tua emang SUPER DUPER menyayangi anak-anaknya. Walaupun sang anak kadang kala atau bahkan malah sering melawan orang tua mereka.

Untuk para anak-anak yang masih memiliki orang tua
Pergunakanlah dan manfaatkanlah waktu yang kalian punya untuk berbakti kepada mereka. Tentunya, berbakti kepada mereka yang tidak dalam ke musyrikan.

#BIRULWALIDAIN#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar