Rabu, 21 November 2012

Jejak Juang Mereka...

Untukmu jiwa-jiwa kami
untukmu darah kami
untukmu jiwa dan darah kami
wahai al-aqsho tercinta
Kami akan berjuang
demi kebangkitan islam
kami rela berkorban
demi islam yg mulia
Untukmu palestina tercinta
kami penuhi panggilanmu
untuk alaqsho yg mulia
kami akan terus bersamamu

( Palestina Tercinta by Shoutul Harakah)

Tepatnya di bulan muharram ini, kepiluan kembali menghampiri seluruh umat muslim di seluruh penjuru negara. Dimana, saat ini peperangan kembali bergejolak antara palestina dan kaum zionis  israel la'natulloh.
Palestina, sebuah negara islam yang kini tengah berjuang menghadapi kekejaman zionis israel. Palestina dimana jejak perjuangan mereka membuat kita iri kepada mereka. Palestina dimana, para hafiz dan hafizah berkumpul disana. Palestina dimana para mujahid dan mujahida berkumpul di sana.
Hal apa yang dapat kita lakukan sekarang dalam membantu mereka??? mungkin pabila kondisi memungkinkan, disaat tidak lagi terikat dalam dunia internship, disaat orang tua tak lagi membatasi gerak perjuangan, maka salah satu tempat yang ingin dituju selain mekkah dan madinah maka palestina lah salah satunya.
Lantas apa kontribusi yang dapat kita lakukan??? pergi kesana tak bisa??? maka selain jihad materi hal yang tak kalah besarnya sebagai kontribusi yang dapat kita lakukan saat ini adalah dengan selalu mendoakan mereka yang berada disana.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar